Pengalaman kecil awal mengajar keyboard

Sebelumnya saya banyak menolak permintaan konsument yang ingin belajar keyboard, dengan alasan saya yang sok sibuk.
Tapi ternyata sangat saya sayangkan dengan melihat kondisi waktu saya yang banyak terbuang kosong begitu saja.

Nah mulai saat ini saya akan kembali membuka peluang buat anda yang ingin serius belajar keyboard dengan jaminan saya akan mengajar anda dengan waktu singkat, padat, serta anda akan saya buat dlm ukuran waktu yang singkat sudah bisa mnguasai keyboard.

Pengalaman : Saya pernah mengajar teman anak saya sekolah, pada waktu itu saya sempat kebingungan dan tidak tau metode apa yang harus saya ajarkan.

Tapi secara tiba tiba saya punya ide bagaimana supaya anak tersebut tidak bosan dan berhenti di tengah jalan nantinya, Alkhamdulillah sebentar saja hanya dalam satu minggu anak tersebut sudah bisa memainkan keyboard dengan lagu yang saya berikan.

Tapi sangat di sayangkan, karna saya waktu itu sempat sibuk shingga saya putuskan di tengah jalan, sementara anak tersebut menangis dan tidak mau di carikan guru privat lain selain saya, sungguh saya sangat menyesal karna sampai membuat anak tersebut menangis.

Dengan ada nya kejadian ini membangkitkan saya untuk kembali bisa mngajar dan saya berjanji akan membuat anak tersebut kembali tertawa.....

Call me 081372205505 ( jaykeyboard

0 komentar: