Cara memasang translator pada Firfox Browser

Setelah saya pelajari dan saya ambil kelemahan dari neter pemula, ternyata kita masih tertinggal jauh di banding mereka yang sudah berkecimpung di dunia maya.

Terlebih lagi yang jago bahsa inggris, pastinya tidak pernah ketinggalan yang nama nya informasi maya.
Pantes aja , kadang saya bingung, koq mereka pada jago jago ya ngulik blog , so dapat aja informasi.

Jiaaaah....ketahuan deh belang nya, Ternyata saya dan teman teman yang masih awam   hanya buta tuli aja dengan yang nama nya bahasa inggris. Iya nggak ?

Nah dari pengalaman saya yang neg kalau buka blog yang isi nya full bahasa Pak le', sekarang saya ingin berbagi deh, supaya kamu juga nggak kayak saya.

Mau tau cara nya ?... Mau nggak ?.. khusus para Gapteg mania neh...hihihihi...

Ok, kalau mau, saya akan berikan link agar saya and kamu nggak gapteg lagi deh.
Neh tip nya , Coba kamu pasang aja Translator di browser firfox kamu. Cara nya sangat mudah kalau sudah tau, tapi mumet juga untuk yang Gapteg...hahahhaa....sssssst pengalaman prinadi ne..

Udah deh langsung aja ya .
Langkah pertama Kamu lihat tulisan TOOL pada browser Firfox kamu, itu tuh yang di samping tulisan antara Bookmarks dan Helf kalau nggak tau. sudah ?..

Klik tulisan "FoxLingo - Translator / Dictionary :: Add-ons for Firefox" pada google pencarian.

Atau kamu Klik aja Link Yang Ini
Setelah itu, kamu downlod instal ke add on yang ada pada tulisan tool di atas broser Firfox kamu.

Jika ada tulisan Allow pop up, klik allow, dan biarkan sampai selesai. Nggak lama koq, nggak sampai 5 menit.Lalu klik Instal.

Setelah selesai, lalu restart Firfox browser kamu, nah kamu  sudah bisa menggunakan Translate untuk nggak gapteg lagi dengan bahasa pakle'...hehhee

Selamat mencoba untuk para Gapteg holic...hihihi...

Belajar Keyboard Praktis

Selamat mencoba semoga makin pinter...

0 komentar: