TIP MUSIC KEYBOARD TAMPIL SUKSES

Dari pengalaman bertahun tahun, baru kali ini saya share bagaimana agar grup keyboard tunggal kita tampil selalu sukses dan dapat sambutan hangat dari konsumen.

Banyak saya perhatikan dari lingkungan saya sendiri misal nya, atau saya sering mendengar dari konsument bahwa mereka kecewa dengan si A si B si C tetek bengek cuma karna tidak puas dengan keinginan nya.

Sementara saya sendiri tidak tau apa yang mereka katakan tentang penampilan keyboard saya.

Nah dari sini saya jadi kan pengalaman dan saya jadikan pegngan serta saya terapkan di dalam group yang saya motoi.

Dari pengalaman di atasa, Untuk kelas pemusic tidak ada yang bodoh dan pamdai, hanya mau belajar ata tidak, ini dalam prinsip saya.

Namun kehebatan bermain serta rajin belajar seklipun tanpa memperhatikan pasar, pasti akan tetap NONSENT.

Contoh :

Dari pengalaman saya beberapa tahun yang lalu, saya sempat bermian di dunia malam kelas Cafe, lalu boss saya dapat orderan mengigi rutin acara setiap malam di sebuah hotel di kota saya.

Karna mereka memperhatikan saya lebih menonjol di music umum kita, pop, dangdut, remix, dan sebagai nya, namun bukan saya tidak menguasai music music kelas tamu hotel, hanya waktu itu saya belum dapat kesempatan untuk tampil di hotel, akhir nya saya hanya diam, naumn tidak berarti diam tanpa dendam, tapi juga bukan dendam jelek, yang jelas saya menunggu kesempatan tampil di hotel wakru itu.

Alhasil, teman saya yang mengisi acara di hotel sedang off, sementara music di hotel tersebut harus berjalan. Akhir nya saya lah yang di utus untuk menigis acar tersebut. Dalam hati saya waktu itu, Ini lah kesempatan kalau saya juga mampu mengisi dunia hotel.

Dan saya buktikan malam itu, eh ternyata terasa bombon bin pisang kepok, halaaah.....kacang deh pokok nya....aduh jadi sombong ya ?.... hehhee

Mengapa malam itu saya tertawa ?... iya,, saya sempat bisa memuaskan tamu yang berkinjung ke jotel tersebut, dengan mereka minta berbagai macam jenis lagu and jenis music, dan yang membuat saya tertawa alkhamdulillah nya bisa saya layani semua, dari music barat, pop, bahkan dangdut pun ada malam itu. mereka puas ....

nah setelah itu, mulai ada tempaan pemain, kadang seorang tamu mninta siA yang main, kadnag ada yang minta harus si B yang main, mingkun tidak asing lagi di dunia hiburan, begitu lah kira kira...

Nah di sini letak kemenangan saya waktu itu, maaf bukan untuk sombong, tapi agar teman teman bisa pikirkan dan lakukan.

Saya waktu itu tidsk pernah gentar mengisi acar apapun dan di tempat mana pun.
Sementara teman saya tidak berani bermain di cafe temapt saya kerja, karna tidak menguasai music lain, selain music yang dia gemari.

Ingat tolong ini di catat ( Jangan memilih jenis music yang hanya anda sukai, dan mendeskriminasikan jenis music lain, selagi kita seorang pengiring )karna mempersempit langkah kita sendiri.

Nah itulah comtoh poin lecil yang bisa kita jadikan pelajaran. jadi utnuk tampil sukses bukan karna hebat nya kita bermain, tapi kita tau membaca pasar, apa mau nya konsumen. Karna sesungguh nya kita tampil untuk konsumen / audien. Bukan untuk menyenagkan kita sendiri.

TIP MUSIC PENGIRING :

Jika kita merasa jijay denagn salah satu jenis music, jangan justru kita tinggalkan, tapi justru harus anda lawan dan pelajari, karna tanpa anda kenal jenis music tersebut, tidak akan pernah anda menguasai nya.

Jika anda sanagt sulit untuk mempelajari jenis music yang anda tdiak suka, sementara anda midah mempelajari jenis music yang anda senangi, sejujur nya kelemahan anda sudah terlihat.

Apakah anda harus tetap di posisi lemah ???.... pasti tidak bukan ?.....
Mulai sekarang, mari cintai segala jenis music yang kita anggap tidak enak di telinga kita, dan jadikan kelemahan menjadi kita kita dalam bermain music.

Selamat mencoba , semoga bermanfaat...slm sukses

PENAWARAN BELAJAR KEYBOARD PRAKTIS DOWNLOD.zip Via 4share, downlod termudah.

Jaykeyboard-music.blogspot.com

0 komentar: