Solusi nya apa ya ?

Hari ini sungguh melelahkan, Beginilah pekerjaan musisi yang terlihat ringan dan senantiasa senyum.

Tapi betapa lelah nya aku hari ini, di mana dalam satu hari aku harus menghandle 3 job dan harus jalan dan sukses semua.

Otomatis aku sangat membutuhkan tenaga tenaga yang siap dan bisa tampil profesioanl, Tapi kenyataan nya jauh dari apa yang aku pikirkan, meskipun konsument pada tersenyum puas tapi jujur aku tetap menyimpan ganjalan yang sangat dalam, karna di samping kecewa, aku juga sedikit kesal.

Dalam kondisi yang serba mendadak dan serba buru buru, aku terjebak nafsu dalam meminta bantuan mereka.

Sejauh ini memang insaallah aku selalu siap dan takut kalau harus tampil sembarangan , tapi sepandai pandai tupai melompat, pasti tetap jatuh suatu saat, meskippun tidak mengakibatkan cacat atau turun pamor.

Betapa tidak, dari 4 penyanyi dan satu orang musisi, semua serba oky, siap, mengerti, gampang di arahkan dan benar benar membuat aku merasa berterima kasih pada mereka.

Tapi justru penyanyi yang suara nya sama sekali nggak enak di dengar, fals, amatiur, dan paling tidak berbobot di antara yang lain yang membuat aku kesal setengah mati.

Sejauh ini aku membayar mereka tidak pernah mengcewakan, dan aku juga selalu melihat sikon dalam mengambil keputusan yang bisa membuat mereka puas, senang dan tidak kapok di ajak kerja sama, tapi jujur untuk kali ini, aku yang kapok dengan salah satu penyanyi yang sok profesional, tapi kenyataan nya NOL besar.

Oh...my god, semoga dia bisa berfikir, untuk memperbaiki kualitas diri nya, jangan hanya memikirkan uang yang tidak seberapa, justru bisa bisa tidak dapat uang sama sekali.

hari ini, detik ini, aku pengen sekali menulis ini, karna aku masih harus menjaga perasaan nya jangan sampai tersinggung, tapi aku sndiri yang kesal dan tidak bisa menahan.Dan di blog ini lah ku curahkan perasaan kesal ku, semoga teman teman bisa membantu mencari solusi untuk ini.

Jujur dalam pikiran ku mungkin tidak akan dua kali aku memakai nya, tapi apa itu keputusan dewasa dan bijak ?.... pasti itu tetap keputusan seseorang yang pendek akal, Lalu aku harus bagaimana ?... apa aku harus diam sementara Dia tidak ngerti sama sekali aku kesal atau tidak .

Yach...palin palin yang bisa ku buat hanya akan memakain nya kalau memang penyanyi lain sudah tidak ada lagi, ya... nggak papa, mungkin ini lah yang bisa ku lakukan.

Di samping membuat dia bertanya aku juga bisa menunjukkan kalau sebenar nya dia tidak berbobot...hehhhehhehe....jay stress...

Penyanyi Sableng, bikin aku ikutan sableng..... Mati aja deh.....ngeselin pemusic and pendengar......Syeeet !!!!!!!
Jaykeyboard-music.blogspot.com

0 komentar: