Tidak ada cerita Terlambat untuk Berkarir

Pada tnggal 15-12-2010 tepatnya, sempat di adakan kontes dangdut di bela reza cafe tg.pinang. Dari sekian banyak peserta yang mendaftar, banyak yang kurang pede atau sekedar ikut ikutan.

Padahal itu lah ajang untuk meraih kesempatan mereka, menguji kebolehan mereka dalam membawakan lagu lagu dangdut khusus nya, Tapi saya sangat menyayangkan ini kesempatan ini tidak di manfaatkan oleh mereka dengan sungguh sungguh.

Karna di era sekarang tidak lagi memilih tua atau muda dalam berkarir jika mereka serius ingin terus berkarir di bidang tarik suara.

Di mana stasion stasion TV jakarta sudah menyediakan lahan bagi yang memiliki bakat bernyanayi dari bebagai kalangan, muda, tua, anak anak, serta lanjut usia sekali pun.

Nah ini menunjuk kan bahwa untuk berkarir di bidang tarik suara tidak lagi lagi ada alasan terlambat atau karna faktor usia yang sudah tidak muda lagi.

Tapi mengapa mereka masih banyak yang tidak pernah memikirkan kesempatan tersebut, bahkan mereka hanya sekedar iseng untuk mengikuti kontes kontes yang di adakan di berbagai tempat dan daerah nya.

Sementara banyak dari mereka yang tidak memiliki mental cukup untuk tampil di pentas umum justru memiliki suara dan penmpilan yang menarik.

Di kesempatan ini saya sangat mengharapkan bagi para peserta tidak lagi hanya sekedar mengikti kobntes, tapi setidak nya berfikir jauh kedepan bagaimana agar bisa menuju ke arah lebih luas setidk nya ke tingkat nasional.

Semoga bagi pemilik suara bagus tidak segan segan mengeluarkan bakat nya di ajang ajang perlombaan, serta bisa berfikir lebih maju kedepan bahwa tidak ada lagi cerita terlambat untuk berkarir di bidang tarik suara.

Manfaatkan kesempatan dan fasilitas yang terbentang untuk berkarir.

Pede dan keyakinan yang bisa membuat anda menjadi profesional, terlebih lagi di barengi bakat anda yang memang bisa di andalkan.

Gooooo untuk bia terus berkarir..... selamat berjuang, dan sukses....


Jaykeyboard-music.blogspot.com

0 komentar: